28 March 2024 08:00 WIB

DP Hyundai Stargazer Cukup Rp 24 Jutaan Selama Ramadhan

Hyundai Stargazer memang salah satu mobil terbaik dari lini PT Hyundai Mobil Indonesia bagi Anda yang mencari mobil untuk pulang ke kampung halaman pada saat bulan lebaran nanti.

Hyundai Stargazer terkenal dengan kabinnya yang lega, mesin paling bertenaga di kelasnya, harga yang kompetitif serta teknologi canggih yang menyelimutinya.

Baca juga: Mengapa PT Hyundai Mobil Indonesia Menyarankan Test Drive?

Selama bulan ramadhan pun, PT Hyundai Mobil Indonesia memiliki program spesial untuk Hyundai Stargazer maupun Hyundai Stargazer X bersama dengan Hyundai Finance.

Salah satu program tersebut adalah DP ringan untuk Hyundai Stargazer dan Hyundai Stargazer X mulai dari Rp 24 juta saja*.

Selain DP ringan, Anda juga dapat memilih program lain seperti bunga rendah 2,4% untuk 3 tahun dengan DP 20% serta program bunga rendah untuk tenor 1-7 tahun. Hyundai Finance juga menyediakan opsi cicilan mulai dari 2,4 juta selama 3 tahun. 

Selain itu, Hyundai Finance turut menawarkan program pembiayaan lainnya seperti paket 50:50 atau bebas cicilan hingga 3 bulan.

Program yang menarik bukan? Yuk langsung tanyakan ke PT Hyundai Mobil Indonesia mengenai program menarik ini via Hyundai DITA, asisten virtual dari PT Hyundai Mobil Indonesia.

Jangan sungkan untuk tanyakan langsung ke DITA melalui https://hyundaimobil.co.id/hyundai-dita.

Mau melakukan Test Drive terlebih dahulu supaya semakin yakin? Yuk lakukan Booking Test Drive di jaringan PT Hyundai Mobil Indonesia melalui https://hyundaimobil.co.id/test-drive.