27 September 2022 09:41 WIB

Warna Terang Di Kabin Hyundai Membuat Terasa Lebih Lega

Kabin mobil memang sebaiknya dibuat terasa selega mungkin. Hal ini untuk memaksimalkan rasa kenyamanan pada mobil, meskipun memiliki ruang yang terbatas.

Ada beberapa cara untuk mendapatkan rasa lega ini, misalnya dengan kaca besar seperti pada Hyundai Staria, penggunaan sunroof di Hyundai Creta, atau sesederhana penggunaan material interior terang seperti pada beberapa opsi Hyundai Palisade.

Baca juga: Vision Roof Hyundai Ioniq 5 Buat Kabin Terasa Lega

Beberapa penelitian tentang warna mengatakan bahwa beberapa warna bisa memberikan kesan spesial yang berbeda. Pada beberapa warna, terutama warna yang hangat seperti oranye, merah dan kuning akan memberikan kesan lebih dekat kepada pengamatnya.

Sebaliknya, warna yang cenderung sejuk dan netral akan memberikan rasa lebih lega meskipun berada dalam suatu lingkungan yang sama, mengurangi rasa klaustrofobia.

Tetapi hal ini juga berbalik kepada preferensi. Pada Hyundai Palisade, terdapat beberapa pilihan warna interior yang dapat Anda pilih. Apapun pilihan warnanya, kabin Hyundai Palisade pastinya tetap lega dan tidak sempit.

Ingin melihat Hyundai Palisade secara langsung? Yuk kunjungi dealer dari PT Hyundai Mobil Indonesia yang tersebar di beberapa wilayah Indonesia. Mohon cek lokasi jaringan dealer PT Hyundai Mobil Indonesia pada https://hyundaimobil.co.id/network-contact.