11 March 2022 07:37 WIB

Produk Dan Promo Hyundai - Akan Dijawab Tuntas Oleh Hyundai DITA

Selamat Datang di PT Hyundai Mobil Indonesia! 

Hari ini, 1 Maret 2022, PT Hyundai Mobil Indonesia merilis fitur baru pada website yaitu Hyundai DITA. Anda bisa bertemu dengan DITA melalui http://www.hyundaimobil.co.id/hyundai-dita. FItur ini merupakan sebuah cara untuk mendekatkan antara peminat dan penyuka Hyundai, sekaligus calon pemilik Hyundai, untuk menggali informasi lebih dalam tentang Produk dan Promo di PT Hyundai Mobil Indonesia.

Baca juga: Jadwalkan Booking Service Hyundai: Mudah, Hemat Waktu Dan Pasti

DITA akan menjelaskan Produk dan Promo yang Anda sekeluarga inginkan. Seperti informasi cicilan ringan Hyundai mulai dari Rp. 2.8 juta rupiah. Atau Down Payment ringan yang bisa dikonsultasikan dengan DITA. Melalui DITA juga, Hyundai Lovers akan mengetahui apa saja bentuk Hyundai Owner Assurance Program yang akan didapat. 

Kemudahan fitur ini sifatnya personal, bisa melalui Chat yang bisa dikontak 24 jam. Jika ingin tatap muka, tanpa perlu datang ke showroom, maka Anda bisa Join Google Meet Hyundai DITA. Cukup submit nama dan e-mail saja, Anda akan terhubung dengan DITA secara personal dan informatif. 

Penasaran dengan Hyundai Creta? 
Kagum pada teknologi dan inovasi di Hyundai Palisade?
Ingin merasakan kecanggihan kabin Hyundai Staria?
Bertanya-tanya soal perawatan Hyundai Ioniq?
Atau mau test drive mengetahui dahsyatnya performa dan keiritan mesin Hyundai Santa Fe? 

By the way..., bukan hanya Hyundai Creta, Hyundai Palisade, Hyundai Staria, Hyundai Ioniq dan Hyundai Santa Fe yang bikin sensasi. Hyundai i30 Fastback N bahkan terpilih jadi sebagai safety car di Sirkuit Mandalika. Lantas Hyundai Ioniq 5 dan Hyundai Staria memenangkan Good Design Awards 2021. Dan ketahuilah, teknologi canggih Hyundai Bluelink yang menjadi kunci segalanya!

Jangan ragu untuk menghubungi DITA.  
Jangan sungkan untuk mengetahui semua keunggulan kendaraan Hyundai tersebut.
Konsultasikan bersama Hyundai DITA melalui fitur Chat dan Join Google Meet.