09 November 2023 10:52 WIB

PPN 1% Khusus Untuk Hyundai Ioniq 5 Berlaku Hingga Desember 2023!

Pada pertengahan tahun 2023, pemerintah memberikan insentif kepada konsumen mobil elektrik di Indonesia dengan diskon PPN menjadi 1% saja. Hal ini tentunya memberikan keuntungan besar bagi konsumen mobil elektrik tertentu yang memenuhi syarat, salah satunya adalah Hyundai Ioniq 5.

Hyundai Ioniq 5 berhak mendapatkan subsidi PPN ini karena beberapa hal, utamanya perakitan Hyundai Ioniq 5 yang dilakukan secara lokal, serta TKDN minimal 40%.

Alhasil Hyundai Lovers pun bisa menikmati diskon hingga 80 jutaan dengan melakukan pembelian Hyundai Ioniq 5 karena adanya diskon PPN tersebut. Anda dapat menebus Hyundai Ioniq 5 dimulai dari Rp 706.000.000,00- saja.

Apalagi masih ada kelebihan lain yang ditawarkan dari Hyundai Ioniq 5, misalnya ongkos operasional yang lebih murah, serta bebas melewati kawasan ganjil genap. Hyundai Ioniq 5 pun merupakan mobil yang sangat cocok untuk menjadi mobil harian terbaru Anda.

Baca juga: Berapa Biaya Isi Daya Hyundai Ioniq 5?

Namun jangan terlena, program ini hanya berlaku hingga Desember 2023 saja. Melewati bulan Desember 2023, maka PPN yang dikenakan akan kembali normal, yakni 11%.

Jangan kelewatan program yang menarik ini, segera kunjungi jaringan PT Hyundai Mobil Indonesia untuk informasi lebih lanjut.

Anda juga bisa melakukan Test Drive di jaringan PT Hyundai Mobil Indonesia melalui https://hyundaimobil.co.id/test-drive.