16 August 2021 09:50 WIB

Mudahnya Melipat Jok Hyundai Palisade

Melipat jok pada mobil bisa jadi sesuatu yang sering dilakukan bagi sebagian orang. Mungkin Anda salah satunya, misalnya setiap minggu memuat sepeda ke dalam mobil untuk berkeliling di area pegunungan sehingga jok harus dilipat.

Melipat jok sendiri mungkin bisa sulit bagi sebagian orang dan mungkin merepotkan. Tetapi, pastinya tidak jika menggunakan Hyundai Palisade, karena pelipatan jok Hyundai Palisade sangatlah mudah.

Hanya dengan membuka bagasi, maka Anda akan melihat kumpulan tombol yang digunakan untuk melipat jok. Hanya dengan ditekan, maka jok akan melipat dengan sendirinya, membuat bagasi Hyundai Palisade menjadi rata.

Dengan kondisi jok baris ketiga terlipat saja, maka ruang bagasi Hyundai Palisade menjadi sebesar 1.297 liter. Bayangkan jika jok baris kedua juga dilipat, sepeda akan masuk dengan mudah ke dalam Hyundai Palisade.

Sehingga, Hyundai Palisade membuktikan dirinya sebagai sebuah SUV yang fleksibel. Bisa diajak untuk keliling kota dengan nyaman, dan membawa perlengkapan untuk eksplorasi ke luar kota dengan mudah.