17 May 2022 08:28 WIB

Beli Hyundai Creta Lewat Program KETUPAT, Tak Usah Khawatir Perawatan

Ketika hendak membeli sebuah mobil, biaya perawatan tentunya harus menjadi pertimbangan. Karena perawatan mobil sangatlah penting untuk menjaga keawetannya. Buktinya, mobil-mobil Hyundai terbukti bisa bertahan lama dan awet digunakan, selama perawatannya benar.

Nah, jika Hyundai Lovers berencana melakukan pembelian Hyundai Creta, maka masa program KETUPAT adalah masa yang tepat. Karena pada masa program yang berlaku sejak 1 April hingga 31 Mei 2022 ini akan memberikan berbagai kelebihan ketika melakukan pembelian Hyundai Creta.

Baca juga: Promo Spesial Ramadhan: Beli Hyundai Creta Dapat Hyundai Staria Signature 9

Program tersebut adalah Program KETUPAT, KEjuTan Untung berliPAT dimana Hyundai Lovers berkesempatan mendapatkan berbagai hadiah yang sangat menarik. Tentunya seluruh program dan promo ini memiliki syarat dan ketentuan yang berlaku.

1. Berkesempatan Mendapatkan 1 Unit Hyundai Staria Signature 9

Bagi Hyundai Lovers yang melakukan pembelian Hyundai Creta pada periode tersebut, maka akan berkesempatan mendapatkan satu unit Hyundai Staria Signature 9, sebuah MPV dengan bentuk futuristis yang ditunjang berbagai fitur kenyamanan tertinggi.

2. Berkesempatan Mendapatkan 4 Unit Hyundai Creta Style

Ternyata tak hanya Hyundai Staria Signature 9 yang akan diberikan pada yang beruntung, namun juga SUV paling banyak fitur di kelasnya. Tak lain dan tak bukan adalah Hyundai Creta Style. Bahkan PT Hyundai Mobil Indonesia juga menyiapkan 4 unit Hyundai Creta Style pada Program KETUPAT ini.

3. Paket Umrah atau Religion Tour Scheme

Selain total 5 unit mobil tersebut, ada pula 43 hadiah Umrah Tour atau Religion Tour Scheme.

4. Perawatan Gratis 3+1 Tahun atau 60.000 Km

Pembelian Hyundai Creta juga akan mendapatkan program perawatan gratis berupa 3+1 tahun atau 60.000 km. 

5. Hyundai Staria Signature 7 Bonus Side Step

Masih ada lagi hadiah menarik di Program KETUPAT ini. Jika membeli Hyundai Staria Signature 7, malah akan mendapatkan program Side Step secara cuma-cuma.

6. Loyalty and Referral Program

Terakhir, Hyundai Lovers pun tidak perlu melakukan pembelian mobil untuk merasakan berkah Ramadhan ini. Sebab ada program Loyalty and Referral Program hingga 3 juta koin. 

Perlu diingat, seluruh program dan promo di atas memiliki syarat dan ketentuan yang berlaku. Hyundai Lovers bisa mendapatkan informasi lebih lanjut dengan menghubungi jaringan PT Hyundai Mobil Indonesia terdekat yang bisa dicek pada https://hyundaimobil.co.id/network-contact ataupun melalui layanan Hyundai DITA pada https://hyundaimobil.co.id/hyundai-dita.