24 August 2023 14:25 WIB

3 Fitur Penyebab Jok Hyundai Palisade Makin Ergonomis

Mobil SUV seringkali dinilai sebagai mobil yang posisi duduknya kurang ergonomis, utamanya karena posisinya tinggi dan berbeda dengan mobil jenis sedan. Namun pada SUV terkini seperti Hyundai Palisade, stigma tersebut bisa dihilangkan.

Hyundai Palisade memang memiliki posisi mengemudi yang tinggi alias commanding. Alasannya agar lebih mudah untuk bermanuver dan menyesuaikan dengan ukuran bodi Hyundai Palisade.

Agar semakin ergonomis, ada 3 fitur yang bisa digunakan agar pengemudi bisa menyesuaikan posisi duduk sesuai keinginannya.

1. Tilt & Telescopic Steering

Apakah posisi setir kurang rendah, terlalu tinggi, atau kurang dekat pada posisi ideal kaki dan pedal? Tenang saja, Hyundai Palisade telah dilengkapi dengan tilt & telescopic steering sehingga posisi kemudi bisa diatur agar tangan nyaman dan tidak pegal ketika mengemudi.

2. Pengaturan Jok

Hyundai Palisade memiliki pengaturan jok yang lengkap, mulai dari maju-mundur, sandaran, headrest, hingga pengatur ketinggian agar optimal untuk pengemudi secara elektrik.

3. Memory Seat

Bukan hanya 1 orang yang mengemudi mobil ini? Repot mengubah posisi tempat duduk. Tenang, Hyundai Palisade memiliki 2 pilihan memory seat sehingga Anda tidak perlu repot mengatur posisi tempat duduk.

Baca juga: Pahami Bedanya Tombol SOS Dan Hyundai Bluelink

Itulah 3 fitur utama Hyundai Palisade agar posisi mengemudi semakin ergonomis. Urusan kenyamanan penumpang? Sudah pasti, karena Hyundai Palisade adalah SUV besar dengan konfigurasi jok yang nyaman.

Ingin merasakan Hyundai Palisade? Segera daftarkan diri Anda untuk melakukan Test Drive di jaringan PT Hyundai Mobil Indonesia sekarang melalui https://hyundaimobil.co.id/test-drive/palisade.