01 February 2024 12:20 WIB

Semakin Lapang Dengan Vision Roof Hyundai Ioniq 5

Hyundai Ioniq 5 bisa dibilang sebagai pelopor dan salah satu pemain terkuat dalam kelas mobil elektrik di Indonesia. Tentu ada beberapa alasan, salah satunya adalah kehadiran berbagai macam fitur dan keunggulan yang mungkin tidak dimiliki rivalnya.

Hyundai Ioniq 5 sendiri memiliki ruang kabin yang lapang, hal ini karena platform E-GMP (Electric Global Modular Platform) Hyundai yang sangat ringkas serta efisien dalam ruang.

Kabin Hyundai Ioniq 5 pun bisa dibuat terasa semakin lapang dengan hadirnya Vision Roof, sebuah atap kaca yang besar untuk membiarkan cahaya natural masuk. Cahaya natural ini juga bisa membuat kabin terasa lebih lapang dan luas. Rasa claustrophobic pun bisa diminimalisir dengan adanya Vision Roof dan cahaya natural ini.

Baca juga: Listrik Rumah Mendadak Padam? Manfaatkan V2L Hyundai Ioniq 5

Cahaya yang masuk pun tidak dibatasi atau dihalangi oleh batang yang melintangi kaca, hal ini dikarenakan platform E-GMP yang juga memberikan rigiditas ekstra pada Hyundai Ioniq 5.

Penutupan visor dari Vision Roof pun sudah elektrik, dimana penutup akan muncul dari depan dan belakang untuk bertemu di tengah, seperti kelopak mata.

Vision Roof dari Hyundai Ioniq 5 bisa didapatkan pada tipe Hyundai Ioniq 5 tipe Signature. Penasaran dan ingin merasakannya? Ayo sekalian lakukan Test Drive di jaringan PT Hyundai Mobil Indonesia. Anda bisa melakukan Booking Test Drive via https://hyundaimobil.co.id/test-drive.