18 May 2024 08:00 WIB

Mesin-Transmisi Hyundai Stargazer Yang Bertenaga Dan Efisiensi Tinggi

Segmen Low MPV (LMPV) memang selalu menjadi salah satu segmen paling gendut di pasar mobil Indonesia. Hyundai Stargazer yang dihadirkan oleh PT Hyundai Mobil Indonesia pun menjadi salah satu pemain paling unggul di kelas tersebut dengan fitur berlimpah serta mesin yang mumpuni.

Bahkan faktanya, Hyundai Stargazer merupakan LMPV dengan mesin paling bertenaga pada saat ini. Hyundai Stargazer mencatatkan performa dengan figur 115 Ps pada RPM 6.300 dan torsi 143.8 Nm di pada 4.500 RPM.

Baca juga: Suspensi Hyundai Stargazer X: Stabil, Nyaman Dan Minim Biaya Perawatan

Performa tersebut didapatkan dari mesin 1.500 cc DOHC 4 silinder dengan injeksi multi titik dan teknologi Hyundai SmartStream yang bertenaga serta efisien.

Mesin bertenaga ini disambungkan dengan transmisi 6 percepatan manual maupun transmisi Intelligent Variable Transmission (IVT). Kombinasi mesin dan transmisi ini menawarkan sensasi berkendara yang nyaman, penyaluran tenaga yang halus, serta efisiensi yang tinggi.

Penasaran rasa berkendara Hyundai Stargazer yang berbeda? Lakukanlah Booking Test Drive di jaringan PT Hyundai Mobil Indonesia melalui https://hyundaimobil.co.id/test-drive.