29 June 2022 09:47 WIB

Kamu Tahu Fitur Tersembunyi Hyundai Staria?

Hyundai Staria sebagai MPV premium dari Hyundai tentunya memiliki berbagai fitur untuk menunjang kenyamanan penggunanya. Sebut saja electric seat, ventilated seat, sunroof besar dan lain-lainnya.

Lalu, ada salah satu fitur yang menunjang kenyamanan dan kenyamanan yang bisa dibilang tersembunyi dan mungkin kamu harus tahu, yaitu limit recline untuk menjaga penumpang baris ketiga.

Baca juga: Nyaman Maksimal Dengan Jok Ottoman Hyundai Staria

Pada Hyundai Staria 7, jok berjenis ottoman baris kedua dapat direbahkan hingga sudut yang sangat datar agar penumpang baris kedua bisa rileks. Tentunya pada posisi ini, baris ketiga tidak akan memiliki leg room.

Sehingga, jika tidak disadari ada penumpang, hal ini akan membuat penumpang baris ketiga tidak nyaman dan tentunya tidak aman. Namun, jika seat belt baris ketiga digunakan, fitur tersebut akan aktif.

Jika seat belt baris ketiga terpasang, maka jok baris kedua tidak akan bisa direbahkan sepenuhnya. Sehingga, penumpang baris kedua bisa rileks tanpa merampas legroom baris ketiga.

Apa ada pertanyaan lagi mengenai Hyundai Staria? Tenang saja, Hyundai Lovers bisa bertanya-tanya secara langsung melalui layanan PT Hyundai Mobil Indonesia, yaitu Hyundai DITA melalui https://hyundaimobil.co.id/hyundai-dita