05 April 2017 11:35 WIB

Hyundai Pamerkan All New Tucson XG di Event Otobursa Tumplek Blek 2017

PT. Hyundai Mobil Indonesia (HMI) kembali meriahkan acara The 18th International Otobursa Tumplek Blek garapan Otomotif Group di Parkir Timur Senayan, Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu-Minggu, 1-2 April 2017 lalu.

Sekadar informasi, Otobursa Tumplek Blek merupakan acara tahunan yang dinanti-nanti sekaligus menjadi tempat seru bagi para pecinta otomotif di Tanah Air. Pameran selama dua hari, booth Hyundai Indonesia memajang  All New Tucson sebagai daya tarik pengunjung pameran.

“Acara Otobursa Tumplek Blek selalu berhasil menarik pengunjung yang banyak. Pengunjungnya beragam kalangan, dan bukan sekadar berasal dari Jakarta saja, tetapi pengunjung dari luar Jakarta pun turut menghadiri event ini. Itulah sebabnya, kami tidak ingin melewatkan momen terbaik ini untuk memperkenalkan brand Hyundai kepada seluruh pengunjung yang hadir,” ujar Hendrik Wiradjaja, Deputy Marketing Director PT HMI.

Tak hanya display produk All New Tucson. “Pengunjung pameran yang penasaran dengan performa dan akselerasi Hyundai All New Tucson XG, varian tertinggi dalam keluarga Tucson, bisa mencoba dalam area test drive yang telah disediakan,” tambah Hendrik Wiradjaja.

Ternyata tak sedikit yang ingin mencoba SUV terbaik Hyundai ini. Menariknya lagi, para peserta test drive ditemani oleh instruktur dari majalah Auto Bild sehingga mendapatkan edukasi seputar All New Tucson secara komprehensif. 

Selain itu, Hyundai memberikan promo dan program menarik bagi pembelian kendaraan Hyundai pada event otomotif outdoor terbesar di Asia Tenggara ini. Hyundai Indonesia tawarkan program kredit dengan Down Payment (DP) Ringan atau Bunga Ringan dan jangka waktu cicilan sampai dengan 5 tahun. Konsumen pecinta Hyundai bisa mendapatkan cashback program untuk setiap pembelian kendaraan Hyundai.

Bahkan, untuk memanjakan pecinta Hyundai di Tanah Air, PT HMI berikan program free service satu tahun bagi konsumen yang membeli mobil Hyundai di Otobursa Tumplek Blek 2017 ini. Menarik kan? 

Bagi yang masih penasaran performa dahsyat dari All New Tucson, silakan kunjungi showroom Hyundai terdekat di kota Anda.