15 May 2024 08:00 WIB

Hyundai Creta: Mobil Yang Memiliki Fitur Berlimpah Plus Harga Terjangkau

Hyundai Creta bisa dibilang sebagai salah satu Game Changer dalam segmen Compact SUV yang cukup ramai di Indonesia. Kelas yang mayoritas dihuni oleh SUV bermesin 1.500 cc ini ditujukan untuk memenuhi kebutuhan anak muda.

Menurut laman berita Carmudi, kelebihan Hyundai Creta berasal dari fitur-fitur yang hadir di dalam mobil antara lain Ventilated Seat, Wireles Charger, Console Armrest Air Purifier hingga kemampuan mesin yang tidak bisa dianggap remeh.

Baca juga: Tampil Beda Dengan Velg Hitam Hyundai Creta Alpha

Hyundai Creta walaupun masuk dalam kategori mobil menengah, namun memiliki kecanggihan lewat pelbagai fitur yang sangat menarik, serta harga yang cukup terjangkau.

Apa saja fitur pada Hyundai Creta yang menarik nan canggih? 

1. Hyundai BlueLink

Hyundai Creta sudah dilengkapi dengan Hyundai BlueLink sehingga Anda bisa selalu terhubung dengan mobil Anda via smartphone kapanpun dana dimanapun.

2. Hyundai SmartSense

Dengan Hyundai SmartSense, ada berbagai sensor yang memonitor kondisi jalan sehingga berkendara bisa lebih aman, misalnya Lane Keeping Assist, Lane Following Assist, maupun Forward Collision-avoidance Assist.

3. Drive Mode

Hyundai Creta sudah dilengkapi dengan 4 pilihan drive mode yakni Eco, Comfort, Smart dan Sport Mode untuk memenuhi kebutuhan Anda sehingga respon mobil bisa menyesuaikan dengan keinginan dan gaya mengemudi Anda.

4. 6 Airbag

Untuk keselamatan, Hyundai Creta sudah dilengkapi dengan 6 airbag untuk perlindungan yang menyeluruh saat kejadian yang tidak diinginkan terjadi.

5. Ventilated Seat

Cuaca terasa panas? Hyundai Creta sudah memiliki ventilated seat sehingga jok bisa menjadi dingin dan mendinginkan area yang sulit dicapai oleh ventilasi AC, misalnya area punggung.

Semua ini bisa didapatkan pada Hyundai Creta, terutama tipe Prime yang dimulai dengan harga Rp 421.800.000,-. Anda juga bisa menikmati berbagai program dari PT Hyundai Mobil Indonesia seperti cicilan ringan 2,4 jutaan! (selama program masih tersedia)