29 July 2023 09:02 WIB

4 Cara Membuka Pintu Geser Hyundai Staria

Hyundai Staria bisa dibilang sebagai MPV termewah dari PT Hyundai Mobil Indonesia. Hyundai Staria hadir dengan kabin lega, mesin yang halus, serta pilihan konfigurasi 7 penumpang maupun 9 penumpang yang sama-sama nyaman nan lega.

Salah satu kunci kemewahan dari Hyundai Staria adalah pada electric sliding door alias pintu geser elektrik. Dengan satu sentuhan saja, pintu geser akan membuka tutup otomatis yang memanjakan penumpang belakang.

Lalu tahukah Anda kalau ada 4 cara membuka pintu geser Hyundai Staria? PT Hyundai Mobil Indonesia akan jabarkan caranya:

1. Gagang Pintu

Dengan sedikit tarikan pada door handle, maka pintu dari Hyundai Staria akan langsung membuka secara otomatis. Tombol pada gagang pintu belakang Hyundai Staria juga bisa digunakan sebagai alternatif.

2. Tombol Pilar

Pada interior, selain menggunakan gagang pintu, Hyundai Lovers juga bisa menggunakan tombol pada pilar B yang akan membuka maupun menutup pintu pada Hyundai Staria.

3. Pengemudi

Pada area pengemudi, ada tombol untuk membuka tutup pintu belakang. Penumpang bisa meminta pengemudi untuk membuka tutup pintu dengan mudah.

4. Remote

Dari luar, bisa menggunakan remote untuk membuka tutup pintu Hyundai Staria. Cukup tahan tombol kunci yang sesuai, maka pintu akan membuka tutup pintu otomatis.

Baca juga: Ventilated Seat Hyundai Staria Demi Kenyamanan Kabin

Memanjakan bukan Hyundai Staria ini? Yuk rasakan kenyamanan Hyundai Staria dengan melakukan Test Drive di PT Hyundai Mobil Indonesia. Booking Test Drive sekarang melalui https://hyundaimobil.co.id/test-drive.